Hari ini di Ruang Pascasarjana IAKN Palangka Raya telah mulai kegiatan Asesmen Lapangan yang berlangsung sejak pukul 08.00 s.d 17.00 WIB. Diawal kegiatan terlebih dahulu Rektor IAKN Palangka Raya, Telhalia, M.Th., D.Th memberikan sambutan.

Telhalia mengucapkan selamat bertemu di ruang Zoom dalam rangka Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Doktoral Pascasarjana serta mengucapkan terima kasihnya.

“Terimakasih buat buat Bapak Ibu Asesor atas kehadiran kerjasamanya dan kami berharap hasil yg ditunggu sesuai dengan yang diharapkan oleh Kampus Ungu IAKN Palangka Raya. Mohon bimbingannya dan arahan dari para asesor untuk peningkatan dan kemajuan IAKN Palangka Raya. Semoga kita diberi kesehatan, baik kita yg disini maupun tim asesor”, ungkap Telhalia sekalian mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya di Pembukaan Asesmen, dua Tim Asesor Dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BANPT) yaitu, Dr. Agustina Ch. Kakiay, dan Dr. Daniel Ronda, M.Th, masuk dalam pengenalan panel Asesor dan pembacaan Pernyataan Asesmen Lapangan. Direktur Pascasarjana Wilson, D.Th bersama Tim Akreditasi Prodi Doktoral Pascasarjana, IAKN Palangka Raya lainnnya tampak saling bekerja sama dalam memberikan tanggapan atau bahan yang menjadi tanggung jawab selama berlangsungnya Asesmen Lapangan ini.

Tampak Hadir Pimpinan IAKN Palangka Raya dan tamu Undangan dalam kegiatan ini, diantaranya: Warek II, Tirta Susila, D.Th, Plt. Karo, Suprianto, S.PAK, Dekan FKIPK, Prasetiawati, M.Th, Dekan FISiKK, Stynie Nova Tumbol, M.Th, Kepala LPM, Dr. Maidiantius Tanyid, M.Th, Kepala UPT Perpustakaan, Julidi Lahagu, S.Th, Kepala UPT TIPD, Joni Saputra dan tim Akreditasi lainnya.

 

 

Beberapa yang menjadi agenda hari ini (Jumat, 10/03/2023) adalah:

1. Penandatanganan Pernyataan Asesmen Lapangan disepakati akan segera dilakukan setelah via Zoom selesai. 

2. Konfirmasi dari pimpinan unit pengelola Program Studi terkait rencana pengembangan Unit Pengelola Program Studi (UPPS), sistem tata pamong, pengelolaan, capaian UPPS dan rencana Pengembangan Program Studi.

3. Penetapan data LKPS final yang akan dijadikan dasar penilaian butir kuantitatif

4. Konfirmasi pelaksanaan, hasil dan efektivitas proses SPMI di UPPS

5. Konfirmasi data dan informasi dalam laporan Evaluasi Diri

6. Konfirmasi aspek yang terkait pelaksanaan pengelolaan Perguruan Tinggi untuk area Fungsional (tidarma, SDM, keuangan, aset, fasilitas dan sistem informasi.

7. Konfirmasi harapan, kepuasan atau masukan dari stakeholders exsternal terkait output unit Pengelola Program Studi.

#humas_iakn_pky 

#kampus_ungu_unggul 

#GCK_IAKN_PKY

Similar Posts