Selasa (22/03/2022), Layanan Akademik Rektorat selalu di padati kalangan Dosen dan Mahasiswa. Siang ini di jam istirahat tampak Pegawai Administrasi, Hendayani, ST, masih melayani Mahasiswa dalam konsultasi Pemulihan Akun SIMAK. 

Silih berganti Mahasiswa dan berganti keperluan, Henda, langsung melayani konsultasi proses pencetakan Kartu Mahasiswa karena sering kurang menginput data dan kadang tumpang tindih data sembari mengerjakan proses mengelola tugas lainnya. “Kasihan Mahasiswa kalau kita tidak secepatnya melayani pencetakan KTM ini karena rata-rata mereka memerlukannya segera untuk keperluan laporan beasiswa”, ungkap Henda.

Pelaksana Humas dan Protokol, Edward Dabukke, ditemani Pengembang Teknologi Pembelajaran, Fitrsiswanty, SE, tampak juga sedang melayani konsultasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru bagi Mahasiswa yang akan dititipkan brosur untuk dibawa beberapa orang Mahasiswa ke kampungnya. 

Layanan Akademik semakin maksimal karena ide dari Analis Sistem Informasi, Joni Saputra, S.T.,M.Kom, sewaktu menjabat Pengelola Sarana dan Prasarana Kantor dengan Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Philips Yakobus Tampa, SE, Sewaktu menjabat Pengelola Barang Milik Nagara, langsung diterima oleh Kabag Layanan Umum dan Akademik, Suprianto, S.PAK sehingga Mesin Anjungan Informasi Ditempatkan disana. “Mesin ini nantinya sangat dibutuhkan langsung untuk konsultasi dan perbaikan atau perubahan data sekalian praktek dengan mahasiswa seputar SIMAK, termasuk input KRS dan keperluan lainnya, WIFI juga lancar”, ungkap Joni, saat menempatkan Mesin Anjungan Informasi kala itu.

Vena Melinda, salah seorang pengunjung mengaku senang dengan Pelayanan Akademik ditambah Mesin Anjungan Informasi sangat membantu secara langsung di tempat ini mengerjakan melengkapi kekurangan data. “Beruntung ada Mesin Anjungan ini sehingga saya tidak bolak balik ke Rumah memperbaiki data, pas diberitahukan kurang data langsung juga bisa saya perbaiki”, kata Vena.

 

#humas_iakn_pky

#kampus_ungu_unggul

Similar Posts