Palangka Raya – Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya menggelar rapat koordinasi dan monitoring pada hari Selasa tanggal 01 Oktober 2024 di Ruang Rapat Rektor pada pukul 14.00 WIB s.d selesai, dipimpin langsung oleh Rektor IAKN Palangka Raya bersama Kepala Biro AUAK Dr. Suwarsono, S.PAK., MM di Ruang Rapat Rektor, pada Selasa (tanggal/bulan/tahun). Jalannya kegiatan Rapat ini dipandu oleh Wakil Rektor II Tirta Susila, D Th. Rapat ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, serta Pejabat Struktural dan Fungsional juga beberapa Pewagai lainnya di lingkungan IAKN Palangka Raya. Agenda utama rapat adalah membahas perkembangan program kerja yang telah dilaksanakan serta mengevaluasi pencapaian target kinerja pada periode ini.
Dalam sambutannya, Rektor IAKN Palangka Raya menyampaikan pentingnya sinergi antarunit dan koordinasi yang baik untuk memastikan keberhasilan setiap program yang dicanangkan. “Kita harus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan di IAKN Palangka Raya. Monitoring dan evaluasi seperti ini sangat penting untuk menilai sejauh mana capaian kita,” ujar Rektor. Selama rapat berlangsung, beberapa unit memberikan tanggapan atas capaian kinerja masing-masing unit lainnya, serta menyampaikan masukan bagi tantangan yang dihadapi. Selain itu, dibahas pula strategi-strategi yang akan diterapkan ke depannya untuk mengatasi kendala tersebut dan mengoptimalkan pelaksanaan program-program yang masih berjalan. Rapat koordinasi ini diakhiri dengan sesi diskusi terbuka, di mana seluruh peserta rapat berkesempatan memberikan masukan dan saran demi tercapainya visi dan misi IAKN Palangka Raya. Rektor berharap melalui rapat koordinasi ini, seluruh elemen di IAKN dapat terus bersinergi untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan non-akademik ke arah yang lebih baik. Berikut beberapa hal yang dibahas dalam Rapat ini: 1.) Realisasi anggaran, 2.) Laporan Kegiatan, 3.) Pakta integritas, 4.) Penempatan Dosen dan Pegawai, 5.) Rapat rutin persiapan Akreditasi Institusi, 6.) Persiapan Wisuda, 7.) Promosi IAKN Palangka Raya, 8.) Persiapan Perayaan Natal, 9.) Membuat management resiko, 10.) SOP Penggunaan laboratorium terpadu harus segera di selesaikan karena dokumen, 11.) SK Dewan kode etik dan SK Senat Institut, 12.) Persiapan pelaksanaan HAB 2025, 13.) Penyusunan Pagu Alokasi 2025, serta beberapa program lainnya dibahas dalam rapat ini. Di awal kegiatan ini, sebelum masuk Ke sesi sambutan dan arahan Dekan FKIPK Dr. Rina Teriasi, S.Th., M.Si memimpin Doa Pembuka. Sedangkan Doa Penutup dibawakan oleh Kasubbag FISKK Junadi Djojoatmodjo, SE., M.Si.
–
Humas 02/10/2024
Lore
Edo
#KementerianSemuaAgama
#ditjenbimaskristenkemenagri
#TransformasiLayananKemenag
#MakinDigitalMenjangkauUmat
#SahabatReligi
#humas_iakn_pky
#kampus_ungu_unggul
#GCK_IAKN_PKY
#bemfisikk_iaknpky
#fkipk_iaknpky
#fskk_keren